YUGI OH FORBIDDEN MEMORIES PS1 (PC,ANDROID)

by Kadek on 08:57 AM, 27-Aug-12

Category: ps1

Maaf gan lama ane ga update blog d karenakan susahnya trik gratisan.. Ni aja yg byar inet nya. Lgsung aja ni ane bgikan game jadul tp ga kalah seru dgn game yugioh yg lainx.. Yugi oh ps1 (ini prmainan ane wktu smp nih hehe..)


sory gmbr eror
download romnya di sini

karena filenya format .ecm maka hrs konvert dlu menggunakan pc/netbook, dwnlod unecm tools di sini

emulatornya
Epsx 1.7 buat pc (ini yg ane pake d netbook ane) downlod di sini

buat android jgn brkecil hati krna d hp android bsa main jga dgn fpse, dwnlod di sini


maaf waktu ane cm bentar n sory jika blog agan2 blm bsa ane knjungin.. Mungkin lain waktu ane mampir gan.. Untuk tanya2 soal rahasia game nya.. Cara main n dapat kartu ntar koment aja gan.. Coz ane jg msh main ni game d netbook ane.. Sambil nostalgia aja hehehe....
DUKUNG BLOG AKU DGN MENGIKUTI PROGRAM BISNIS ONLINE DI BAWAH INI
ayo gabung bisnis online modal 0. Penghasilan rp 1000 tiap ada yg daftar melalui link kita, lumayan kan. Untuk membantu blog ini, diharapkan para pengunjung mendaftar bisnis online ini. Klik langsung utk daftar. Terimakasih.
cari jodoh via online? Klik aja
iklan jual beli mobil bekas, gampang lakunya. Klik
iklan jual beli rumah, gampang lakunya. Klik
Note :
  • yg copas mohon sertakan link sumbernya
  • apa bila ada kesalahan kata mohon dimaklumi
  • jika ada link rusak mohon di laporkan

Untuk melewati adf.ly silakan copy kode b> lalu pastekan pada adress bar operamini mu. Klik skip add/lewati.
srt bisa ditampilkan di JulyPLAYER (s60v3,v5), sub di smartmovie (s60v2,v3,v5).
TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

4 responses to "YUGI OH FORBIDDEN MEMORIES PS1 (PC,ANDROID)"

RoviAgus IDMS [04:18 PM, 27-Aug-12]

hadir sob walau cuma sejenak..
sekedar tinggalkan coretan copas yg gak begitu penting..
intinya cuma silaturahmi sob..
ane tunggu kunjungan silaturahmi sobat ke gubuk ane..
maafin klo sobat gak berkenan..
sukses selalu sob..mrgreen

Kadek [01:26 PM, 03-Sep-12]

@RoviAgus IDMS,
thanks gan.

BIJU [12:19 PM, 09-Sep-12]

Use below referral link to promote and earn money;http://incomepart.com/ref.php?page=act/ref&invcod=203909

BIJU [08:29 AM, 25-Apr-13]

http://bijujohn.mywapblog.com/silent-hill-2-revelation-3d-malay-subtit.xhtml

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images